Ketua DPRD Tuban Apresiasi Kegiatan PWI Goes to Campus

Ketua DPRD Tuban Apresiasi Kegiatan PWI Goes to Campus
Ketua PWI Tuban Pipiet Wibawanto menyerahkan cindera mata kepada Komisioner Dewan Pers, Agus Sudibyo.

PortalTuban/ Tuban- Ketua DPRD Kabupaten Tuban H Miyadi memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas diselenggarakannya kegiatan Goes to Campus yang dimotori oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Tuban di Kampus Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban, Selasa (23/11/2021), pagi.

Menurutnya, kegiatan Goes to Campus yang bekerja sama dengan kampus Unirow Tuban tersebut merupakan kegiatan yang positif karena berdampak baik bagi mahasiswa agar bisa memberikan informasi yang bermanfaat. Sehingga hal itu dapat membendung isu hoaks yang kerap berkembang di tengah-tengah masyarakat.

"Kami sangat memberikan apresiasi setinggi-tingginya, atas diselenggarakan kegiatan ini, karena apa yang di lakukan oleh temen-temen wartawan PWI ini bisa mencerdaskan anak bangsa," katanya.

Miyadi sendiri berharap kegiatan Goes to Campus yang diselenggarakan itu tak hanya diselenggarakan di kampus Unirow saja tapi juga dihelat dibeberapa kampus lainnya di Tuban.

"Sebenarnya yang berhak menyampaikan hal ini juga adalah mas Bupati Tuban, tapi beliau tidak bisa hadir karena tengah menghadiri acara dengan kementerian di Jakarta," pungkasnya.